CARA MENAMPILKAN GARIS PINGGIR (Text Boundaries) di Ms. Words

Selamat siang sobat. Siang tapi tak Nampak itu matahari, pasal hujan terus dari tadi malam.. sementara nunggu hujan reda, sebelum berangkat ke sawah, saya akan memberikan tips cara untuk memunculkan garis pinggir di Ms. Word (Boundaries). Yang ini menurut saya bisa berpengaruh terhadap kenyaman saat mengerjakan tugas menggunakan aplikasi Ms. Words. Tapi bagi sobat yang sudah tahu, THeN abaikan sahaja tulisan ini.

Alright,,,, Pertama tama buka aplikasi Ms. Word dengan mengklik dua kali pada icon atau dengan cara klik kanan pada mouse lalu pilih open.


Akan muncul seperti gambar berikut ini.. dan belum Nampak pula itu garis pinggir. .



Next.. geser kursor ke pojok pinggir atas and klik kiri OFFICE BUTTON. Lepas tu cari WORD OPTION (posisi dibawah) and klik kiri.


Lihat dan perhatikan pilihan pilihan yang ada. Cari and klik ADVANCE, pada menu SHOW DOCUMENT CONTENT, kasih centrang SHOW TEXT BOUNDARIES dan lihat hasilnya.

Selain itu juga, agan bisa mengganti jenis ukuran yang akan dipakai di menu DISPLAY  menjadi inches, centimeter, millimeter, point atau picas (biasanya pakai ukuran centimeter).


sekian dan terimakasih... selamat mencoba.....

Posting Komentar

0 Komentar