CARA MENYAMBUNG PC/LAPTOP KE HEADSET BLUETOOTH


Mungkin banyak teman-taman yang belum mengetahui cara menyambungkan Laptop/PC ke headset Bluetooth. 

Biasanya Laptop/notebook/Pc memiliki Bluetooth bawaan untuk memudahkan kita mentransfer file gambar, musics atau berbagi jaringan internet. Namun kalau Notebook/pc anda tidak memilik fitur ini, Kalian bisa membelinya di toko komputer terdekat.

Dan kali ini, karena saya tidak tau mau ngapain, saya mau berbagi cara menyambungkan PC/laptop ke headset Bluetooth agar kita bisa mendengarkan music tanpa ribet mencolokkan dengan kabel headset.

Oh ya, disini saya menggunakan headset Bluetooth merek Nokia BH-503, Hands free. Dengan suara berkualitas tinggi, nyaman dipakai over the ear, harga ekonomis, dan desain neckband yang ergonomis. selebihnya silahkan anda order di sini.

Pertama pastikan anda menghidupkan headset Bloetooth anda dengan cara menekan tombol dibawah icon telephone selema beberapa detik. 

Selanjutnya di layar komputer masuk ke menu setting dengan cara klick icon windows di sebelah kiri kemudian pilih setting 




Setelah masuk ke menu setting, lalu pilih menu Device dan klik option bluetooth. Secara otomatis Pc/Laptop akan mendeteksi perangkat yang aktif. dan kita tinggal pilih Connect. 




NEXT... tinggal kita menikmati mendengarkan musik favorite kita. 


Saya sendiri, sangat nyaman mendengarkan musik menggunakan headset bluetooth. selain karena tidak direpotkan oleh colokan kabel headset biasa, juga mendengarkan musik pakai yang bluetothan lebih enak memutar lagu hanya dengan menekan tombol pilihan yang ada di perangkat tersebut. 

Nah itu dia cara connect PC/Laptop ke headset bluetooth... 
Sekian dari saya. Semoga bermanfaat. 


Posting Komentar

0 Komentar